Selasa, 15 November 2011

Kartu-Pulsaku.com Solusi Bisnis Online Anda


Dengan kata kunci Kartu-Pulsaku.com Solusi Bisnis Online Anda dan disponsori oleh web Hosting Murah di Indonesia, yang juga menyediakan jasa shoutcast hosting Radio Online ini, kontes SEO yang diadakan oleh mas Rozy – sang pemilik Blog IT, kontes SEO ini bisa dikatakan berbeda dengan kontes yang lainnya. Karena selain kontes yang menawarkan sejumlah hadiah, penyelenggara juga menawarkan solusi bisnis online (affiliasi) untuk anda.
Kontes ini hanya memakan waktu 2 bulan yang dibagi dalam 2 periode, Periode I : dimulai pada tanggal 3 November 2009 – 4 Desember 2009. Periode II : 4 Desember – 5 Januari 2010. Pemenang di periode I tetap memiliki peluang di periode II, asyik khan?
Syarat untuk mengikuti kontes ini cukup mudah kok, baca syarat dan ketentuannya di link ini Kartu-Pulsaku.com Solusi Bisnis Online Anda.
Latar Belakang dan Tujuan Kontes (kata pengantar dari penyelenggara)

Begitu banyak pilihan bagi kita untuk memulai bisnis online mulai dari Bisnis PPC, Afiliasi, Paid Link, Review dan bisnis lainnya. Saat ini bisnis online Paid to Review dan Paid Link mulai sepi dan beberapa Blog saya juga mulai jarang mendapatkan job, bahkan mendaftarkan blog baru sekarang juga terasa sulit. Melalui Kontes ini saya ingin mengenalkan sebuah produk Afiliasi yang dikenal dengan nama Kartu Pulsa.
Ok, sedikit Saya jelaskan di sini. kartu-pulsaku.com adalah web support yang Saya (Rozy.web.id) dan teman Saya (Blogngeblog.com) kelola dalam menjalankan bisnis online, produknya bukan saja pulsa tapi juga layanan pembayaran berbagai tagihan secara online misal pembayaran listrik, telpon, pembayaran PBB, pembayaran angsuran pinjaman dari berbagai finance terkenal, juga bisa melakukan pembelian pulsa.
Diharapkan dengan mengenal produk Kartu Pulsa ini peserta dapat mendapatkan satu masukan untuk mendapatkan penghasilan melalui binis online ini. Kontes SEO kali ini berbeda dengan kontes yang pernah ada sebelumnya, karena kontes ini waktunya singkat dengan hadiah yang besar.
Mari kita ramaikan kontes Kartu-Pulsaku.com Solusi Bisnis Online Anda ini untuk menambah pengalaman dan mengukur seberapa besar kemampuan SEO yang anda miliki, dengan menjunjung semangat kejujuran dan sportivitas tinggi.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More