Selasa, 22 November 2011

10 Website penyedia download eBook gratis


Ebook telah menjadi buku elektronik sangat populer dan memberikan kontribusi lebih banyak daripada buku kertas.  Anda dapat memuat buku-buku ke komputer kecil seperti PDA untuk dapat dibaca saat Anda sedang bergerak. Dan tentu saja eBook tidak hanya sekedar kata-kata, ia dapat juga mencakup gambar dan bahkan suara dan video klip atau animasi grafis. 
Berikut adalah situs penyedia ebook yang telah mengindeks ribuan eBook yang dapat di download secara gratis.  Beberapa diantaranya mesin pencari sederhana sementara yang lain hanya host eBook gratis.
1. Google Books – Ini adalah mesin pencari khusus untuk buku yang dibuat oleh Google.
2. Mega PDF – Situs ini memiliki indeks lebih dari 379 juta eBook gratis dalam format PDF, dari novel, biografi, teknologi, buku-buku umum, Anda dapat temukan semuanya disini
3. Pdfgeni – Memungkinkan Anda mencari dan men-download novel, manual, artikel, template dokumen, laporan, lembar data, dan informasi lain yang terkemas dalam format PDF.
4. Project Gutenberg – Ini adalah tempat dimana Anda dapat men-download lebih dari 30.000 eBooks gratis untuk membacanya pada PC, iPhone, Kindle, Sony Reader atau perangkat portabel lainnya. Project Gutenberg juga memiliki koleksi terbesar buku-buku omain publik seperti Shakespeare, Mark Twain, Dickens ada disini.
5. NeoTake – Neotake adalah mesin pencari e-book baru yang telah mengindeks banyak eBook dalam berbagai format seperti ePUB, PDF, LRF, TXT, dll. Saat ini situs ini telah mengindeks sekitar 200.000 eBook.
6. Free-EBooks – Situs ini adalah sumber online untuk para nara sumber dan penulis ebook.  Selain ebooks gratis, Anda juga dapat mendownload majalah gratis atau mengirim ebook Anda sendiri.  Kekurangannya hanyalah Anda harus mendaftar terlebih dahulu sebelum dapat men-download eBook favorit Anda.
7. ManyBooks – ManyBooks menyediakan ebooks gratis untuk PDA, iPod atau e-book Reader.  Anda dapat menelusuri secara acak ebook lewat judul terpopuler, yang direkomendasikan atau ulasan terbaru. Ada lebih dari 26 juta eBook tersedia disini dan semuanya gratis.
8. Search PDF eBooks – Ini adalah mesin pencari dengan jutaan buku dalam database mereka.  Meski banyak iklan yang berlebihan, itu tidak mengurangi kenikmatan Anda untuk mendapatkan ebooks gratisan.
9. ReadPrint – Perpustakaan online gratis untuk para siswa, guru, dan pencinta buku klasik.  Ribuan cerita, puisi, dan novel banyak tersedia disini.
10.KnowFree – Ini adalah sebuah portal web dimana pengguna dapat bebas bertukar e-book, pelatihan video dan bahan lainnya untuk tujuan pendidikan.  Anda dapat memperoleh banyak buku tentang teknologi bebas, rekayasa, pengembangan web dan ketrampilan binis disamping juga video tutorial.
situs penyedia buku gratis,situs penyedia ebook gratis,situs penyedia ebook,,situs ebook gratis,penyedia ebook gratis,situs download novel,penyedia buku gratis

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More